pasang iklan

Pasar Malam di Lapangan Tahiti Tarik Minat Banyak Pengunjung

BINTUNI, JAGAPAPUA.COMMasyarakat Tahiti dan sekitarnya nampak antusias menyambut pasar malam yang akan mulai dibuka hari ini, Kamis (9/5/2024). Sebelum resmi dibuka, pasar malam yang bertempat di lapangan Tahiti ini pun sudah mulai ramai dikunjungi masyarakat sekitar.

Fani, salah satu siswi Tahiti mengaku senang dengan adanya pasar malam di kampungnya. Menurutnya, keberadaan pasar malam membuat semakin meriah suasana dan menjadi wahana hiburan tersendiri bagi masyarakat sekitar.

“Saya tinggal di Tahiti sini, persiapan pasar malam yang kami tahu akan dibuka pada besok hari tanggal 9 Mei, tapi hari ini di sore hari mulai jam 4 itu sudah dipadati oleh para pengunjung pasar malam, dan sangat ramai pengunjungnya,” katanya kepada jagapapua.com, Rabu (8/5/2024).

“Saya dengan adik saya Destri kami juga senang bisa ada pasar malam yang membuat tempat kami di Tahiti menjadi ramai dan padat dikunjungi,” sambungnya.

Ia juga menambahkan, banyak wahana bermain yang tersedia seperti perahu layar dan kincir berputar, bola lempar berhadiah dan lempar gelang serta panah-busur berhadiah. Selain itu, di tepi lapangan Tahiti juga telah dipenuhi kios jualan mama-mama Papua yang menghidangkan aneka makan, minuman dan juga buah pinang khas Papua.

“Ya, pokoknya ramai sekali malam percobaan pasar malam di kompleks kami Tahiti. Harapan saya Bintuni harus ada wahana bermain seperti ini yang tentu akan menjadikan kota Bintuni ramai. Kami sangat senang sekali adanya pasar malam ini. Tapi saya juga berharap tentu kita masyarakat Bintuni sama-sama jaga suasana agar tetap aman dan terkendali karena ada pak polisi,” tutupnya. (MW)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery