pasang iklan

Keluarga Kamasan Mansel Dukung Filep Wamafma Maju DPD RI

MANSEL, JAGAPAPUA.COMCalon anggota DPD RI, Dr. Filep Wamafma mendapat dukungan dari masyarakat Ransiki, kabupaten Manokwari Selatan menuju dua periode di DPD RI. Dukungan ini disampaikan saat kampanye di kompleks Kamasan, Distrik Ransiki, kabupaten Manokwari Selatan, kemarin.

Di kesempatan itu, Dr. Filep Wamafma menyampaikan kerja-kerja nyata yang telah terlaksana untuk menjawab kepercayaan masyarakat Manokwari Selatan dan Papua Barat pada umumnya.

“Semenjak 2019, saya menjalankan amanah dan kepercayaan rakyat semaksimal mungkin, memperjuangkan terpenuhinya hak-hak dasar OAP, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian dan pemberdayaan masyarakat adat dan lainnya. Hal ini diantaranya berhasil dicapai dan termuat dalam UU Otsus perubahan,” ujarnya.

“Beragam capaian lainnya juga diperoleh dalam hal menjawab aspirasi masyarakat, mengadvokasi persoalan-persoalan di daerah. Perjuangan ini tentu memiliki tantangan dan resiko, namun harus tetap diperjuangkan demi mandat rakyat yang saya emban,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pace Jas Merah itu menyampaikan bahwa dirinya datang tidak mengumbar janji-janji politik, melainkan menyampaikan bukti nyata kinerja sekaligus memberikan edukasi politik termasuk tentang pentingnya mengadvokasi persoalan masyarakat. Menurutnya, hal inilah yang merupakan perkara substantif untuk pemahaman masyarakat.

“Hal yang lebih penting adalah kebersamaan keluarga di momen politik ini harus tetap terjaga dan tidak terpecah. Momen kampanye juga menjadi sarana mendengar aspirasi masyarakat yang jika saya dikehendaki kembali menjabat, aspirasi ini akan diperjuangkan ke depannya,” ujarnya. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (1)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery