pasang iklan

Kampanye Terbatas di Oransbari, Ini Komitmen Filep Wamafma

MANSEL, JAGAPAPUA.COMCalon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum melakukan kampanye terbatas di kabupaten Manokwari Selatan, Senin (22/1/2024).

Kedatangan Filep Wamafma sudah dinantikan oleh masyarakat dan disambut dengan dua tarian adat sekaligus yakni adat Byak menginjak piring dan tarian suku Arfak sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada caleg DPD RI, Dr. Filep Wamafma.

"Terima kasih kepada semua keluarga besar kampung Waroser dan Distrik Oransbari kabupaten Mansel yang sudah datang menyambut saya. Inilah bentuk kekeluargaan yang kita bangun untuk bersama-sama memperjuangkan masa depan Papua Barat yang lebih," ungkap Filep Wamafma.

Dalam kesempatan tersebut, Pace Jas Merah menyapa masyarakat dan berbincang hangat dalam nuansa kekeluargaan. Filep menyampaikan pencapaian kerja selama menjabat anggota DPD RI sejak 2019 lalu. Ia telah berhasil memperjuangkan hak-hak OAP dan masyarakat adat melalui sejumlah tatanan regulasi.

Menurutnya, masih banyak persoalan dan aspirasi Papua Barat yang harus diperjuangkan di periode kedua ke depan. Oleh sebab itu, jika rakyat menghendaki, maka Filep Wamafma akan melanjutkan perjuangan itu terutama untuk mengawal dan mengadvokasi persoalan di daerah.

"Momen kampanye ini, saya sampaikan capaian kinerja, kerja-kerja nyata selama di DPD RI. Meski menemui tantangan dan resiko, saya tetap lakukan dan perjuangkan bagi kepentingan masyarakat Papua. Karena perjuangan memang tak pernah mudah dan butuh keberanian untuk membawa perubahan dan kemajuan demi kepentingan rakyat,” katanya.

“Dan kedepannya jika rakyat dan Tuhan berkehendak saya akan melanjutkan kerja-kerja yang sudah dilaksanakan, termasuk yang belum sepenuhnya menjawab kebutuhan masyarakat semuanya. Maka saya komitmen bersama masyarakat untuk kawal setiap kebijakan pemerintah Pusat bagi kepentingan rakyat Papua Barat," tambah Filep. (WRP)

Share This Article

Related Articles

Comments (0)

Leave a Comment

Liputan Video

Video Lainnya

Daftar

Gallery